Tentang Irudnews

Blog ini merupakan wadah bagi pengembangan mahasiswa dalam beraspirasi yang kritis, memberikan cerita menarik, membentuk berita informatik, ulasan yang lugas, artikel, bentuk proposal, dsb. Karena di peruntukkan khusus untuk mahasiswa sehingga blog ini hanya berisi tentang aktivitas kepemudaan dan kemahasiswaan. Pembahasan yang tersaji sebenarnya bersifat umum. Tidak terikat dengan satu tema, tetapi agar lebih fleksibel sehingga tampilan yang tersedia hanya menerangkan topik-topik yang penting. Seiring waktu bila di anggap perlu, akan di hadirkan topik pendukung di dalam blog ini. Lalu juga dengan keterbatasan penulis, narasumber dan refrensi menjadi faktor pendamping dalam mengelola blog ini.

Bog ini juga terdapat konten yang mengajak untuk ikut berkarya juga. Tutorial blogger adalah salah satunya, bila ingin mempunyai blog dan turuf aktif sebagai penulis pemula maka konten yang terletak di pojok atas blog ini sangat tepat bagi kalian. Kalian mahasiswa yang haus akan ilmu.

Selain itu, bagi rekan-rekan mahasiswa dan pemuda tak terkecuali masyarakat biasa, boleh ikut serta dalam menyumbangkan buah fikirannya ke dalam bentuk berita, artikel, opini, kata mutiara, dan sebagainya. Khusus mahasiswa yang berasal dari karimun atau pun dari luar tetapi berkuliah di kampus karimun, kalian bebas ingin membahas apa saja. Namun unsur yang mengandung SARA harus benar di perhatikan dalam penulisannya, jika ditemukan akan di edit bahkan tidak diterbitkan.

Kemudian, untuk mengenal lebih dalam lagi isi blog ini. Penulis mengharapkan dengan selalu mengunjungi blog Irudnews, maka komunikasi yang intens akan terjalin. Tidak menutup kemungkinan kita akan mengadakn Mou dalam bentuk apa pun.

Posting Komentar

0 Komentar