Aturan Hanya 15 Menit Menjadi 30 Menit


Kamis (21/07/3016). Saat mengantri di SPBU poros, fikir saya waktu tidak akan lama karena yang ikut mengantri hanya 10 motor termasuk saya. Berada di conter pertama dengan seperti biasanya kami semua mendorong ketika motor yang di depan telah selesai bertransaksi.

Ada pemandangan aneh saat itu, di sebelah conter pertama terdapat conter pengisian bahan bakar pertamax. Tapi tidak ada orang yang menjaganya, sedangkan orang semakin lama semakin berjubel. Hingga akhirnya pekerja yang baik itu mengambil alih dengan merangkap, jadinya setengah jam waktu kami menunggu yang aturan hanya berdurasi 15 menit.

Dimana letak keseriusan mereka pertamina sebagai pelayan yang melayani masyarakat dalam mengelola manajemennya ? Saat di tanya, jawaban yang saya dapat dari penjaga conter,. Sebelah sedang demam. Katanya, sambil terkekeh abang ini menjawab.

Lalu dibiarkan begitu saja ? Bagaimana bila antriannya panjang, lalu berhadapan langsung dengan konsumen yang tempramen, dsb. Apa terus dibiarkan ??  Fikirku.

Entah la, yang saya lihat siang kamis itu pelayanan mereka buruk

Posting Komentar

0 Komentar