Jalan-Jalan Ke Sekretariat PC PMII Kabupaten Karimun


Assalamualaikum rekan-rekan Mahasiswa sekalian, baik yang berada di Universitas Karimun, STIE Cakrawala maupun yang berasal dari kampus luar karimun.

         Setiap Mahasiswa pasti mempunyai tempat berkumpul atau tempat nongkrongnya masing-masing, apa lagi tempat untuk mendiskusikan masalah-masalah kampus seperti tugas yang sulit untuk diselesaikan, metode cara mengajar dosen yang rumit untuk dipahami, masalah eksternal kampus, dan sebagainya.

         Tempat yang saya maksud di atas adalah tempat yang saya pakai untuk menulis artikel ini, yakni sebuah kantor organisasi mahasiswaNama kerennya adalah Sekretariat PC PMII Kabupaten Karimun. Di tempat inilah saya dan sahabat-sahabati PMII Karimun berkumpul membahas segala permasalahan yang ada di indonesia, terlebih permasalahan yang ada di kabupaten karimun. Tempat ini bukan untuk membahas permasalahan saja, melainkan sebagai sumber ilmu baru dan sebagai wadah dalam melancarkan program-program yang bersifat kemasyarakatan. Baru-baru ini kami sedang memasuki dunia bisnis, kata yang lebih tepat seharusnya bukan bisnis tetapi usaha kecil-kecilan yang sesuai dan mampu untuk kami jalankan, hitung-hitung bisa menambah uang pemasukkan/kas bagi perawatan sekretariat.

         Manfaat dari adanya Kantor PMII ini cukup banyak, tapi yang ingin saya paparkan hanya keadaan dalam sekre kami. Kantor kami sangat sederhana, jauh dari kata mewah, megah dan bentuk dalamnya lebih condong mirip seperti kos-kossan para mahasiswa intelek:)

         Seiring berjalannya waktu sekretariat kami sudah mulai luntur dari yang namanya kos-kosan. Sebab, kini kami telah banyak penambahan-penambahan berupa perabot, perlengkapan administrasi, alat eletronik dan alat lainnya yang berfungsi sebagai penunjang dalam kegiatan kami sesuai dengan visi-misi sebagai Organisasi PMII.

        Jika ditinjau dari lokasi cukup mudah untuk menemukan keberadaan kantor kami ini, karena dapat terlihat dari kejauhan bila melihatnya dari jalan Sahabu Lubuk Semut. Selain itu Sekretariat PC PMII Kabupaten Karimun jterletak di depan kolam renang Viarama, dimana kolam renang tersebut  adalah kolam renang satu-satunya yang berada di daerah Kec. Balai, otomatis semua warga Karimun khususnya warga Kec. Balai akan mengetahui keberadaan kolam renang tersebut. Jadi untuk menemukannya tidaklah sulit, cukup tanyakan saja ke orang-orang dimana letak kolam renang Viarama dan kalian akan mendapati Sekretariat PC PMII Kabupaten Karimun berada di depannya.

        Fasilitasnya selain wifi juga ada tempat penyucian motor/mobil dan depot air minum isi ulang yang berada tepat di sebelah Sekretariat PMII Karimun, Bukan itu saja, di depan sekre kami juga ada sebuah lapangan badminton terbuka serta café yang siap melayani kalian kapan saja. Tapi tidak diperuntukkan pada waktu tengah malam dan shubuh.

        Okeee, saatnya pegerakkan anda yang berbicara! Jangan ragu apalagi sungkan-sungkan untuk mengunjungi Kantor perwakilan Mahasiswa yang pro terhadap rakyat ini. Jika kalian mahasiswa yang kritis, tempat ini tepat sekali bagi anda yang ingin menambah wawasaan, tukar fikiran serta ingin berbisnis bersama. hwhe..

Sekian dulu dari saya, Terima kasih rekan-rekan sekalian karena telah sudi membaca artikel ini :)

Posting Komentar

0 Komentar