Ajari Aku MencintaiMu

“Ajari aku mencintaiMu dalam lelah. Ajari aku mencintaiMu dalam duka. Karena jiwa kadang rapuh, bosan, tak setia. Ajari aku mencintaiMu.” – Opick –
Sepenggal lirik di atas kutemukan dalam album Ya Maulana, karya terbaru Opick. Entah mengapa syairnya menggelisahkan hati. Mungkin sebab ia lah yang sedang kualami saat ini. Kala jiwa ini rapuh, bosan, dan tak setia. Padahal ia rindu. Padahal ia ingin kembali. Padahal ia ingin bertemu.
Mencintai kala senang tentu mudah. Mencintai kala bahagia pun demikian. Namun mencintai kala diri ini lelah, kala terjatuh, kala berduka, sungguh memerlukan kesungguhan. Apalagi cinta adalah pemberian. Bagaimana kah mungkin diri ini ikhlas melepas, sedang yang dirasakan adalah kehilangan?
Maka kita memang perlu memohon padaNya tuk diajari cara mencintai. Mencintai kala berada dalam kelelahan, dalam kedukaan. Sebab kita perlu cintaNya. Dan kita pun perlu mencintaiNya. Kita perlu cintaNya, sebab tanpanya kita mati. Hilang. Sirna. Kita perlu mencintaiNya, sebab ia lah jadikan diri ini berarti.
MencintaiNya berarti hidup di jalanNya, dalam naungan firmanNya. Sedang tak semua firmanNya terjangkau oleh akal, maka mencintaiNya sungguh menghendaki penyerahan total. Ketundukan tanpa banyak bertanya. Adakah kan terasa nikmat cinta yang terus dipenuhi tanya?
Maka ajarilah aku mencintaiMu, dalam lelah, dalam duka. Agar jiwa yang terbolak-balik ini teguh di jalanMu. Bentangkanlah untukku, duhai Rabb, jalan yang luas lagi lapang. Jalan terdekat tuk kembali padaMu.

Posting Komentar

2 Komentar

  1. SUDAH SAATNYA NONTON KOREA DI MYDRAKOR. DOWNLOAD SEKARANG JUGA APLIKASI MYDRAKOR, TERBARU DAN MUDAH DIGUNAKAN, sekarang nonton drama korea bisa di smartphone. Download sekarang juga aplikasi MYDRAKOR di googleplay gratis, film dan drama terbaru.

    https://play.google.com/store/apps/details?id=id.mydrakor.main&hl=in

    https://www.inflixer.com/

    BalasHapus
  2. NAGAQQ | AGEN BANDARQ | BANDARQ ONLINE | ADUQ ONLINE | DOMINOQQ TERBAIK

    Yang Merupakan Agen Bandarq, Domino 99, Dan Bandar Poker Online Terpercaya di asia hadir untuk anda semua dengan permainan permainan menarik dan bonus menarik untuk anda semua

    Bonus yang diberikan NagaQQ :
    * Bonus rollingan 0.5%,setiap senin di bagikannya
    * Bonus Refferal 10% + 10%,seumur hidup
    * Bonus Jackpot, yang dapat anda dapatkan dengan mudah
    * Minimal Depo 15.000
    * Minimal WD 20.000

    Memegang Gelar atau title sebagai AGEN BANDARQ & QQ ONLINE Terbaik di masanya

    9 Games Yang di Hadirkan NagaQQ :
    * Poker Online
    * BandarQ
    * Domino99
    * Bandar Poker
    * Bandar66
    * Sakong
    * Capsa Susun
    * AduQ
    * Perang Bacarrat (New Game)


    Info Lebih lanjut Kunjungi :
    Website : NAGAQQ
    Facebook : Facebook
    WHATSAPP : +855 977 509 035
    Line : Cs_nagaQQ
    TELEGRAM :+855967014811

    BACA JUGA BLOGSPORT KAMI YANG LAIN:
    agen bandarq terbaik
    Winner NagaQQ
    Daftar NagaQQ

    BalasHapus