Papan Reklame vs Spanduk Di Atas Jalan


Terkait dengan keindahan kota saya ingin mengusulkan perlu adanya papan iklan/reklame yang terpasang di tempat strategis dan kontennya yang berkualitas. Pantauan saya disepanjang jalan raya karimun memberikan kesan seakan kota ini jelek saat di pandang. Sebab penuh dengan tali yang bergantungan dan spanduk yang entah sampai kapan akan di turunkan, ketika hancur dimakan usiapun tak kunjung di pedulikan.

Di simpang RSUD sangat strategis bila spanduk di letakkan di papan reklame, tapi saya rasa bukan masyarakat umum yang memiliki benda tersebut, pastinya pemeritah kabupaten karimun. Tapi dalam pengelolahannya tidak seperti yang diharapkan, yang ada dinding putih papan reklame yang terus di pandang warga karimun.

Sebaiknya, demi terwujudnya kota yang indah dan penuh dengan kata inspirasi. Papan reklame tersebut disewakan pada masyarakat yang ingin menggunakannya tapi dengan bayaran yang terjangkau, bila perlu gratiskan pada bulan pertama agar yang lain tertarik untuk ikut di sebelahnya. Biarlah tekor dulu yang penting untung nanti, seperti pepatah berakit-rakit dahulu berenang-renang ketepian.

Utamakan kenyaman masyarakat maka kalian akan nyaman duduk di singgasana.

Posting Komentar

2 Komentar