Bimbel Bersama PC PMII Kab. Karimun Mulai Aktif Kembali

Rabu (27/07/2016) PC PMII Kabupaten Karimun mulai mengaktifkan kembali kegiatan sosial setelah vakum akibat musim libur sekolah, dengan tema yang sama dengan sebelumnya "turut ikut mencerdaskan bangsa bersama PC PMII Kabupaten Karimun". Antusias yang hadir cukup lumayan, senyum ceria menghiasi sekretariat PC PMII Kab. Karimun pada malam itu. Anak-anak yang hadir didominasi dengan wajah lama, tak luput juga wajah baru yang mulai bermunculan.

"Semoga dengan kegiatan ini kami (Kader-kader PMII Kab. Karimun) bisa menular lebih luas lagi kepada kaum pemuda/i khususnya anak SD/SMP di lubuk semut akan pentingnya sebuah ilmu". Kata Parizal.

Sulitnya orang tua untuk mengajar anak-anaknya dikarenakan kesibukan, menjadi perhatian yang serius bagi kami. Di tambah lagi anak-anak yang tidak bisa di atur untuk belajar. Untuk itu kami hadir selain mengkawal berjalannya roda pemerintahan juga ikut untuk mencerdaskan generasi bangsa serta juga membantu peran orang tua dalam melindungi, mengayomi dan membimbing anak-anak didik tersebut ke arah yang benar mengikuti tatanan arah bangsa.

Kemudian, ketua umum PMII Kab. Karimun tersebut juga menambahkan "sekarang ini anggota telah memiliki materi sendiri yang sesuai dengan kualifikasinya masing-masing".

Sahabat Aal tengah mempersentasikan akan pentingnya pendidikan
Tidak ada gunanya ilmu yang selalu diserap tapi tidak ada wadah untuk di salurkan dan kembangkan. Serta, alangkah ruginya jika masih saja ada mahasiswa/i yang berfikir untuk mengabdi pada masyarakat ialah saat selesai wisuda. Ketika status mahasiswa masih di pundakpun bisa dilakukan, salah satunya dengan ini.



Biro Pengembangan Media dan Informasi

Posting Komentar

0 Komentar